Assalamu'alaikum
Halo temen temen kali ini saya akan berikan tutorial merubah kuota chat line menjadi reguler atau agar bisa digunakan untuk browsing , disini saya menggunakan kartu XL karena pada bulan ramadhan ini ada paket Xtra Kuota Ramadhan dari XL seharga Rp. 2500/week  24 jam
dengan jatah kuota chat 1GB fup setiap harinya, Lumayan lah untuk berselancar dan cari bacaan

apa aja yang dibutuhkan agar bisa menggunakan kuota chat ? pastinya sesuai judul kita perlu yang namanya APK custom , alat satu ini bisa kalian dapatkan di Play Store silahkan unduh dulu. Jika kalian sudah punya kalian harus bikin ssh dulu jangan lupa sshnya yang support SSL/TLS . Biar lebih gampang saya tuliskan alatnya dibawah beserta link sshnya

saya sarankan pakai motnhlyssh , bikinya mudah speednya kenceng pilih server singapore

  • kartu XL yang sudah dipaketkan Xtra Kuota Ramadhan / Paket Youtube
  • HP android 


jika kalian sudah punya bahannya saya akan menjelaskan cara pakai aplikasi apk customnya


  • isikan akun ssh anda sesuai formatnya seperti contoh pada gambar
Isikin akun ssh yang sudah dibuatkan sesuai dengan format seperti contoh
  • masuk menu pojok kiri atas kemudian pilih SNI  



  • isikan line.me untuk XL Xtra Kuota Ramadhan dan Googlevideo.com untuk paket Youtube




  • jika sudah save lalu klik Connect hingga connected seperti gambar 



mungkin itu saja yang bisa saya berikan jika kalian kurang jelas bisa ditanyakan di kolom komentar atau via email di Arintaka77@gmail.com

sampai jumpa di postingan lainnya , mungkin saya akan membahas Tunnel cat agar tidak repot membuat ssh namun saya lebih suka menggunakan ssh karena speed internet server yang dipakai sedikit orang akan terasa lebih cepat namun jika kalian menginginkannya saya akan usahakan 
terima kasih sudah membaca byee

Wassalamu'alikum

#internetgratisXL #kuotagratis #merubahkuotachat #Internetgratis #android #sshtunnel #gretongan