Hasil gambar untuk Inkscape
Assalamu'alaikum
Halo sob kali ini saya mau bagikan software gratis buat design gak kalah sama si Corel maupun Adobe PS dan bahkan software satu ini 100% gratis FREEWARE buat kamu yang belum bisa beli lisensi Corel atau Adobe PS  ukuran sofware satu ini juga cukup mungil namun dengan beragam tools yang gak kalah menurut saya , karena saya sendiri memakainya karena belum sanggup membeli lisensi Corel dan Adobe PS. jika kalian ingin belajar menggunakan sofware ini kalian bisa lihat di youtube channel logosbynick DISINI


"gambar diatas adalah contoh vectorline yang saya buat dengan inkscape namun saya belum sempat memberkan warnanya"

jika kalian ingin mengunduhnya silahkan kesini inkscape


Inkscape
Inkscape Logo.svg
PengembangThe Inkscape Team
Rilis perdana2 November 2003; 15 tahun lalu
Rilis stabil
0.92.2 / 6 Agustus 2017; 16 bulan lalu
Repositorigitlab.com/inkscape/inkscape
Status pengembanganAktif
Ditulis denganC++ (menggunakan toolkit GTK+)
Sistem operasiCross-Platform
Ukuran93.3 MB
Ketersediaan bahasa66 bahasa[1]
JenisEditor Gambar vektor
LisensiGNU General Public License
Situs webwww.inkscape.org
Inkscape adalah sebuah perangkat lunak editor gambar vektor yang bersifat perangkat lunak bebas di bawah lisensi GNU GPL. Tujuan utama dari Inkscape adalah menjadi perangkat grafik mutakhir yang memenuhi standar XMLSVG, dan CSS.
Inkscape bersifat cross-platform[2] dan dapat dijalankan pada Mac OS X(biasanya di bawah aplikasi X11, walaupun toolkit GTK+ yang digunakan dapat dikompilasikan untuk beroperasi secara langsung di bawah Quartz[3]), sistem operasi berbasis Unix, dan Microsoft Windows. Implementasi SVG dan CSS di Inkscape belum sempurna, misalnya Inkscape tidak mendukung animasi SVG, dan font SVG, walaupun dukungan dasar untuk pembuatan font SVG telah diimplementasikan pada versi 0.47. Inkscape bersifat multibahasa, terutama untuk antarmuka dan script rumit, sesuatu yang sering terlewatkan pada sebagian besar editor grafik vektor komersil.

itu saja mungkin dari saya sob ada kekurangannya mohon maaf 

Wassalamu alaikum warohmatullahi wabarokaatuh