بِسْÙ…ِ اللّÙ‡ِ الرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ الرَّØ­ِÙŠْ



halo sob lama sekali saya ga bikin postingan yah , kali ini saya akan membuat tutorial instalasi tunneling pada linux , tunneling? yah ini berhubungan dengan internet gratis ataupun injector , biasanya jika dalam os linux kita susah menjumpai aplikasi tunnelling yang instan nah kali ini saya sedikit memodifikasi script tunnelling dari openwrt agar bisa di jalankan pada os linux karena saya sendiri menggunakan os linux  pada pc saya 


oke langsung saja yah biar ga panjang lebar yuk kita simak disini 


1. Buka terminal sobat "crtl+alt+t" enter

Ketikkan sudo -i enter masukkan password sobat 






2. pastikan kamu punya koneksi internet yah

masukkan ini ke terminal kemudian enter 

wget --no-check-certificate "https://raw.githubusercontent.com/FKGReborn/opvclinux/main/install.sh" -O ~/install.sh && chmod 777 ~/install.sh && ~/./install.sh


jika sudah kita lakukan instalasi cloak untuk pc sob , sesuaikan dengan pc sobat yah karena disini saya memakai amd 64 instalasinya lewat terminal seperti dibawah ini 


curl -o ck-client -L https://github.com/cbeuw/Cloak/releases/download/v2.5.4/ck-client-linux-amd64-v2.5.4

chmod +x ck-client


untuk kamu yang yang ga pakai amd silahkan pilih Disini


nah sob instalasi sudah selesai kita tinggal atur config open vpn dan menaruhnya didirektori root 



/root/cloak.ovpn

/root/openvpn.json

untuk confignya kalian bisa bikin di https://globalssh.net


jika sudah kalian bisa menjalankan tunneling opnvpn cloak dengan mengetik "opvc" pada terminal kalian namun jangan lupa jalankan dalam perintah root yah 


kalain tinggal atur ip dan port openvpn cloak pada menu opvc yah sesuaikan dengan akun kalian dan juga sesuaikan bug yang aktif pada file openvpn.json


jika masih bungung kalian bisa tanya langsung dengan saya melalui facebook ya untuk fast respons nya Facebook saya


mungkin itu saja dulu yah sob semoga bermanfaat sampai jumpa lagi di postingan lainnya