Assalamu'alaikum

kali ini aku mau bagiin buat kalian beberapa sticker pack berformat *webp ,kenapa format webp ? karena kalo format *png bakalan menuh menuhin galeri hehe
jadi kali ini aku bakalan bagiin beberapa buat kalian , oh iya kalo kalian belum tahu cara pakainya bisa lihat dipostingan saya sebelumnya Cara menambah sticker whatsapp dengan personal sticker
langsung aja yuk




sticker ini lumayan lucu menurut saya menggemaskan, atau karena saya suka sama kucing ya hehehe
stickerpack yang satu ini ada sekitar 20 sticker



siapa yang gak tahu tahi lalat , kalian pasti tahu dong , gambar yang emmm , kadang ngeselin lihatnya hehehe , sticker ini ada sekitar 60 an sticker



tuzky sticker buat kalian yang pernah make line pasti tahu dong karakter sticker yang satu ini , gak cuman di line , wechat pun sudah ada sejak lama disini ada sekitar 40 an sticker



meme , kalian pasti sering lihat dong gambar meme yang lucu lucu itu , ini ada sekitar 100 sticker meme , bacanya mim ya hehehehe langsung aja unduh




eh , ada sticker kucing lagi bro hehehe , aku emang suka banget sama kucing kali ya hehehe


mungkin kali ini itu dulu ya sticker packnya lain kali saya akan buatkan postingan lagi , jangan lupa sering kunjungi blog saya ya , semoga bermanfaat
terimakasih

Wassalamu'alaikum